REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 58 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="kepuasan"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Faktor Kepuasan Pasien Pengguna Alat Orthodonti pada Klinik Gigi di Jakarta S…
Komentar Bagikan
Aisya Putri Nurmaulida

Kepuasan pasien dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor, interaksi faktor-faktor tersebut mempengaruhi kepuasan seseorang terhadap pelayanan yang diterimanya, faktor-faktor ini dapat dipertimbangkan dalam hal sosio-demografi pasien, status sosial, latar belakang pendidikan, budaya, usia, dan sebagainya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan antara jenis kelamin, pendidikan, dan jenis p…

Edisi
2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 TG-D3-2024 Nur p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN ASUPAN ENERGI, ZAT GIZI MAKRO, ZAT BESI, VITAMIN C, DAN AKTIVITAS FI…
Komentar Bagikan
HILWA ABIDAH

Penyelenggaraan makanan yang dilakukan oleh pihak sekolah harus memperhatikan aspek kandungan gizi dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan siswa nya. Selain kebutuhan energi, juga diperhatikan variasi makanan, cita rasa, dan daya terima. Kepuasan pelanggan adalah ketika keinginan , harapan, dan kebutuhan pelanggan terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persespsi citarasa,…

Edisi
2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2024 Hil h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN PERSEPSI CITA RASA, DAYA TERIMA, DAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN MAKA…
Komentar Bagikan
Rahma Yunita Putri Santoso

Penyelenggaraan makanan yang dilakukan oleh pihak sekolah harus memperhatikan aspek kandungan gizi dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan siswa nya. Selain kebutuhan energi, juga diperhatikan variasi makanan, cita rasa, dan daya terima. Kepuasan pelanggan adalah ketika keinginan , harapan, dan kebutuhan pelanggan terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persespsi citarasa,…

Edisi
2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2024 Rah h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan terhadap Pelayanan Farmasi Rumah Sa…
Komentar Bagikan
Emi Nuraini Purwanti

Pendahuluan: Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan perorangan secara paripurna salah satunya adalah pelayanan farmasi. Kepuasan pasien tidak dapat dipisahkan dari kualitas pelayanan kesehatan. Pelayanan farmasi yang memuaskan di rumah sakit akan mendorong pasien untuk merekomendasikannya kepada orang lain sebagai tempat rujukan untuk pengobat…

Edisi
2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2024 Emi g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Mutu Hidangan, Tingkat Kecukupan Energi, Zat Gizi M…
Komentar Bagikan
Hafidzah Najwa

Remaja di Indonesia mengalami tiga beban masalah gizi (tiple burden malnutrition) yang terdiri dari masalah stunting, wasting, dan obesitas serta kekurangan zat gizi mikro. Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 menunjukkan, 8,7% remaja usia 13-15 tahun dan 8,1% remaja usia 16- 18 berada dalam kondisi kurus dan sangat kurus. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui tingkat kepuasan mutu hi…

Edisi
2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2024 Haf g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA MENU MAKAN PAGI DENGAN SISA MAKANAN PAD…
Komentar Bagikan
Feby Arya Kusumaningrum

Persentase sisa makanan menggambarkan daya terima pasien terhadap makanan yang disajikan oleh rumah sakit sebagai indikator mutu pelayanan makanan. Hasil pengukuran sisa makanan di pakai dalam menentukan tingkat asupan zat gizi pasien. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan kualitas makanan dan tingkat kepuasan menu makan pagi pada pasien kelas III di RSUD Pasar Rebo dilihat dari cita …

Edisi
2024
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2024 Feb h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Gizi Di Ruang Rawat Inap Kelas Ill…
Komentar Bagikan
Nur Oktaviani Dwi

Rumah sakit sebagai salah satu institusi pelayanan kesehatan masyarakat, mempunyai peran yang penting dalam upaya peningkatan derajat kesehatan. Salah satu dari pelayanan penunjang medis yang merupakan sub sistem dalam sistem pelayanan kesehatan paripurna rumah sakit adalah pelayanan gizi. Program menjaga mutu diperlukan sebagai suatu upaya untuk melihat kondisi yang mempengaruhi pelayana…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2010 Nur t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Menu Makan Siang Di Pondok Pesantren Modern Qothrotul Falah …
Komentar Bagikan
Tia Silmi Oktaviani

Makanan merupakan kebutuhan dasar bagi manusia untuk keberlangsungan hidup serta sebagai sumber energi untuk menjalankan aktifitas fisik maupun biologis dalam kehidupan sehari-hari. Makanan yang dibutuhkan harus memiliki zat gizi yang optimal dan lengkap seperti energi, karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral dan lainnya. Faktor yang dapat membantu proses perkembangan dan pertumbuhan opti…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2023 Tia t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN MAKAN SIANG BERDASARKAN KARAKTERISTIK KAR…
Komentar Bagikan
Rya Andini

Latar Belakang: Setiap institusi memerlukan evaluasi untuk mengetahui apakah penyelenggaraan makanan sudah mencapai tujuan yang diinginkan salah satunya adalah kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah tingkat perasaan konsumen setelah membandingkan antara apa yang diterima dengan apa yang diharapkannya. Tujuan: Mengetahui Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makan Siang Berdasarkan Karakteris…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2023 Rya g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makanan Biasa dan Lunak pada Pasien Kelas…
Komentar Bagikan
Tarisa Elma Hernawati

Pemenuhan/penyajian makanan yang optimal dari aspek cita rasa dan pelayanan makanan sangat diperlukan untuk peningkatan asupan makan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pelayanan makanan biasa dan lunak pada pasien kelas III di RSUD Ciawi Bogor dilihat dari cita rasa dan pelayanan makanan. Penelitian dilakukan di RSUD Ciawi Bogor. Bersifat deskritif analitik den…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2023 Tar g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Tingkat Kepuasan dan Sisa Makan Siang Warga Binaan Pemasyarakatan de…
Komentar Bagikan
Vivia Annisa Fitri

Tingkat kepuasan kualitas makan menjadi salah satu indikator keberhasilan penyelenggaraan makanan dapat dilihat dari sisa makan dalam jumlah sedikit dan dapat memengaruhi tingkat pemenuhan energi, zat gizi makro, dan zat gizi mikro warga binaan pemasyarakatan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui hubungan tingkat kepuasan dan sisa makan siang warga binaan pemasyarakatan dengan tingkat pemenuh…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2023 Viv h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Tingkat Kepuasan Makanan, Asupan Energi, Zat Gizi Makro, dan Zat Giz…
Komentar Bagikan
Muthmainnah

MUTHMAINNAH “HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN MAKANAN, ASUPAN ENERGI, ZAT GIZI MAKRO, DAN ZAT GIZI MIKRO (ZAT BESI DAN VITAMIN C) DENGAN LILA PADA REMAJA PUTRI DI PONDOK PESANTREN AL-AMANAH AL- GONTORY KOTA TANGERANG SELATAN” XV, V BAB, 127 HALAMAN, 2 GAMBAR, 31 TABEL, 15 LAMPIRAN Pondok pesantren merupakan instansi pendidikan di mana seluruh siswanya tinggal dan belajar di dalam asrama, sehing…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2023 Mut h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Higiene Sanitasi Pengelolaan Makanan dan Daya Terima Makan Siang ter…
Komentar Bagikan
Prameindira Ajeng Sagita

Penyelenggaraan makanan merupakan kegiatan sistem yang terintegritas, terkait satu dengan lainnya. Di dalam peraturan dijelaskan bahwa Penyelenggaraan makanan di Lapas dilaksanakan dimulai dari proses perencanaan anggaran, perencanaan menu, perhitungan kebutuhan bahan makanan, pemesanan dan pembelian bahan makanan, penerimaan, penyimpanan, persiapan, pengolahan bahan makanan, pendistribusian ma…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2023 Pra h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Persepsi Penyajian Makanan dan Tingkat Kepuasan Makan Siang terhadap…
Komentar Bagikan
Alya Adzkia Al-Banna

Daya terima makanan yang rendah akan mempengaruhi sisa makanan. Adanya sisa makanan dapat dipengaruhi oleh tingkat kepuasan dan persepsi seseorang Tujuan penelitian ini adalah mengetahui apakah ada hubungan persepsi penyajian makanan dan tingkat kepuasan makan siang dengan daya terima makanan mahasiswa PKN STAN. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif analitik dengan desain cross-secti…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2023 Aly h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Tingkat Kepuasan dan Asupan Makanan dengan Tingkat Pemenuhan Energi,…
Komentar Bagikan
Safa Fadhilla Ramadhanty

Latar Belakang: Tingkat kepuasan para santri menjadi indikator keberhasilan penyelenggaraan makanan di pesantren yang berdampak pada asupan makan para santri yang akan mempengaruhi tingkat pemenuhan energi, zat gizi makro, zat besi, dan vitamin C santri. Tujuan: Mengetahui Hubungan Tingkat Kepuasan dan Asupan Makanan dengan Tingkat Pemenuhan Energi, Zat Gizi Makro, Zat Besi, dan Vitamin C Santr…

Edisi
2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2023 Saf h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Tingkat Kepusan Pasien Terhadap Pelayanan Radiologi di Rumah Sakit U…
Komentar Bagikan
Siti Nur’ Ain T. Hiola

INTISARI JURUSAN TEKNIK RADIODIAGNOSTIK DAN RADIOTERAPI POLITEKNIK KESEHATAN JAKARTA II KARYA TULIS ILMIAH, 2017 SITI NUR’AIN T. HIOLA (P23130014028) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN RADIOLOGI DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH TARAKAN JAKARTA xiv, V BAB, 54 Halaman , 4 Gambar, 10Tabel, 18Lampiran Kepuasan adalah suatu nilai perasaan seseorang apakah memuaskan atau …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 TRO-D3-2017 Sit a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Laporan Praktik Kerja Lapangan Manajemen Sistem Penyelenggaraan Makanan Insti…
Komentar Bagikan
PUJI LESTARIAriyani Puji RahayuSiti Zahra

Penyelenggaraan makanan institusi dan industry adalah program terpadu yang terdiri atas perencanaan, pengadaan, penyimpanan, pengolahan bahan. Penyelenggaraan makanan berdasarkan sifatnya dapat dibedakan menjadi penyelenggaraan makanan yang berorientasi pada keuntungan (bersifat komersial) dan penyelenggaraan makanan yang berorientasi pelayanan (bersifat non komersial). makanan dan penyajian at…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Pasar Bar…
Komentar Bagikan
Lusy Sumiaty Halim

Pendahuluan: Apotek merupakan sarana pelayanan kesehatan yang menyediakan kebutuhan obat-obatan bagi masyarakat. Saat ini banyaknya jumlah apotek dengan jarak yang relatif dekat, menuntut setiap pengelola untuk memberi pelayanan kefarmasian yang baik bagi pelanggannya. Salah satu indikator kualitas pelayanan di apotek adalah kepuasan pelanggannya. Analisis kepuasan pelanggan dilakukan berdasar…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Lus t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Di Apotek Roda Farma Ciputat Ta…
Komentar Bagikan
Luluk Maria Ulfah

Pendahuluan : Pelayanan dan kepuasan adalah dua hal yang tidak daat dipisahkan karena dengan adanya kepuasan maka pihak terkait dapat saling mengoreksi sampai dimana pelayanan yang diberikan apakah menjadi baik atau buruk. Hal ini sangat dipengaruhi oleh setiap petugas dalam memberikan pelayanan dengan kata lain pelayanan dapat memuaskan adalah pelayanan yang dilakukan berdasarkan kete…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Lul g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma 42 Blok M Jakarta Selatan P…
Komentar Bagikan
Friska Duma Sitinjak

Peranan pemasaran saat ini tidak hanya menyampaikan produk atau jasa hingga tangan konsumen tetapi juga bagaimana produk atau jasa hingga tersebut dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan menghasilkan laba.Sasaran dari pemasaran adalah menarik pelanggan baru dengan menjanjikan nilai superior,menetapkan harga menarik,mendistribusikan produk dengan mudah,mempromosikan secara efektif sert…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Put g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Penggunaan Telemedicine Saat Pandemi Cov…
Komentar Bagikan
Sari, Widya

Pendahuluan: Telemedicine diharapkan dapat meminimalkan kontak publik langsung dengan tenaga kesehatan dan memutus rantai epidemi Covid 19. Untuk memenuhi kualitas mutu pelayanan telemedicine di Indonesia maka kepuasan dan hambatan yang dialami oleh pengguna layanan telemedicine perlu diperhatikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan masyarakat terhadap penggunaa…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Sar t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Tingkat Kepuasan Mutu Makanan Dan Asupan Zat Gizi Makro Dengan Sisa …
Komentar Bagikan
Aulidia Wulan Paningal

Berdasarkan ketentuan Permenkumham No.40 Tahun 2017 bahwa hak-hak narapidana untuk mendapatkan hidangan makanan yang layak di Lembaga Pemasyarakatan. Peraturan tersebut dapat diartikan bahwa semua warga binaan permasyarakatan seharusnya mendapatkan makanan yang layak dengan dimasak dan disajikan secara baik, memiliki nilai gizi bagi kesehatan. Tujuan penelitian adalah mengetahui hubungan tingka…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2022 Aul h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Tingkat Kepuasan Kualitas Makan Siang dengan Tingkat Pemenuhan Energ…
Komentar Bagikan
Thya Dwi Mutiara

PROGRAM STUDI SARJANA TERAPAN GIZI DAN DIETETIKA JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTERIAN KESEHATAN JAKARTA II SKRIPSI, JUNI 2022 THYA DWI MUTIARA HUBUNGAN TINGKAT KEPUASAN KUALITAS MAKAN SIANG DENGAN TINGKAT PEMENUHAN ENERGI DAN PROTEIN PASIEN RAWAT INAP DI RSUD TARAKAN JAKARTA Xiv, V BAB, 72 Halaman, 13 Tabel, 1 Gambar, 7 Lampiran Latar Belakang: Tingkat kepuasan kualit…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2022 Thy h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Cita Rasa dan Daya Terima Makanan Sarapan Terhadap Tingkat Kepuasan …
Komentar Bagikan
Amanda Rachma

Salah satu penyelenggaraan makanan non komersial yaitu seperti pada asrama dan panti asuhan yang bertujuan menyediakan makanan bagi santri dengan jumlah dan mutu yang memenuhi syarat gizi dan juga sesuai dengan cita rasa dan selera santri. Cita rasa dan daya terima merupakan faktor yang dapat memengaruhi tingkat kepuasan serta asupan zat gizi santri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hu…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2022 Ama h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Penilaian Mutu Pelayanan Makanan Terhadap Tingkat Kepuasan Menu Maka…
Komentar Bagikan
Adinda Putriana Fauzi

ABSTRAK SARJANA TERAPAN GIZI DAN DIETETIKA JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN JAKARTA II SKRIPSI, MEI 2022 ADINDA PUTRIANA FAUZI HUBUNGAN PENILAIAN MUTU PELAYANAN MAKANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MENU MAKAN SIANG SANTRI MADRASAH TSANAWIYAH DI PONDOK PESANTREN BAITUSSALAM BOGOR Vii, V Bab, 82 Halaman, 13 Tabel, 5 Lampiran Dalam penyelenggaraan makanan harus memenuhi beberapa prinsip yang…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2022 Adi h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Evaluasi Penyelenggaraan Makanan di Pondok Pesantren Madina Samarinda
Komentar Bagikan
SAIYIDAH MU'THIIYAH M

Penyelenggaraan makanan di pondok pesantren merupakan sarana untuk meningkatkan status gizi yang optimal bagi santrinya. Sehingga perlu dilakukan evaluasi dalam upaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari penyelenggaraan makanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi sistem penyelenggaraan makanan di Pondok Pesantren Madina. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eval…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2022 Sai e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Beban Kerja dengan Tingkat Kepuasan Pengguna Jasa Internal Terhadap …
Komentar Bagikan
JIMMY SURYA

Beban kerja didefinisikan suatu perbedaan antara kapasitas atau kemampuan pekerja dengan tuntutan pekerjaan yang harus dihadapi. Kepuasan terhadap kinerja merupakan evaluasi atau penilaian kongnitif menyangkut apakah kinerja produk atau jasa relatif bagus atau tidak. Keterbatasan jumlah SDM IPSRS dan banyaknya pekerjaan yang harus dilakukan oleh SDM IPSRS dan angka IKM pada tahun 2020 kategori …

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 TEM-D4-2022 Jim h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Kenyamanan, Kualitas dan Harga dengan Tingkat Kepuasan Pasien dalam …
Komentar Bagikan
Nadita, Sekar Salsabila

ABSTRAK Kesehatan gigi dan mulut akan memengaruhi kesehatan tubuh keseluruhannya. Seiring bertambahnya usia, semakin besar pula kerentanan seseorang dalam kehilangan gigi. Pemakaian gigi tiruan menjadi solusi yang tepat untuk menggantikan gigi yang hilang. Keadaan ini berdampak pula pada meningkatnya kebutuhan akan gigi tiruan. Kepuasan pasien merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan a…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 TG-D3-2021 Sek h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Penggunaan Gigi Tiruan Lepasan Akrilik di Kl…
Komentar Bagikan
Putri, Zafira Iwani

ABSTRAK Tingkat kepuasan pasien adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang dirasakan dengan harapannya. Tingkat kepuasaan pasien merupakan salah satu hal sangat penting dalam mengevaluasi mutu pelayanan suatu rumah sakit atau klinik. Gigi tiruan lepasan akrilik adalah gigi tiruan yang menggantikan gigi yang hilang dan jaringan disekitarnya dalam lengkung r…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 TG-D3-2021 Zaf t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Tingkat Kepuasan Dan Sisa Makan Siang Warga Binaan Pemasyarakatan D…
Komentar Bagikan
Safira Putri Dyahrani

XVI, 5 BAB, 132 Halaman, 2 Gambar, 28 Tabel, 16 Lampiran Latar Belakang: Tingkat kepuasan warga binaan permasyarakatan menjadi indikator keberhasilan penyelenggaraan makanan dapat menghasilkan sisa makanan dalam jumlah sedikit yang akan mempengaruhi tingkat pemenuhan energi dan zat gizi makro warga binaan permasyarakatan di Rumah Tahanan Kelas I Cipinang Jakarta Timur. Tujuan: Mengetahui hubu…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2021 Saf h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Kepuasan Dan Daya Terima Makan Siang Katering Zahirah Terhadap Kecuk…
Komentar Bagikan
Nur Azizah

Hasil Riset Kesehatan Dasar 2010 menunjukkan sekitar 44,4% anak sekolah, tingkat konsumsi energinya kurang dari 70% dari Angka Kecukupan Gizi (AKG) dan terdapat sebanyak 59,7% anak usia sekolah tingkat konsumsi proteinnya kurang dari 80% berdasarkan Angka Kecukupan Gizi (AKG). Proses tumbuh kembang anak usia sekolah yang optimal diantaranya ditentukan oleh pemberian gizi dengan kualitas dan kua…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2021 Nur h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makanan Karyawan di Rumah Sakit Pondok In…
Komentar Bagikan
Rizkansa Insyira Putri

Setiap perusahaan membutuhkan karyawan untuk menjalankan tujuan perusahaan. Karyawan memerlukan gizi yang baik agar kebutuhan gizinya tercapai sehingga performa kerjanya pun optimal. Salah satu upaya pemenuhan kebutuhan gizi karyawan yaitu melalui pemberian makan siang karena aktivitas karyawan saat bekerja sebagian besar pada pagi hingga sore. Kualitas makanan yang diberikan juga penting untuk…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 D3-GZ-2021 Riz g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Daya Terima Dan Cita Rasa Makanan Lunak Terhadap Tingkat Kepuasan Pa…
Komentar Bagikan
Yessica Fauziana

JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN JAKARTA II TUGAS AKHIR, 13 Juli 2021 YESSICA FAUZIANA “GAMBARAN DAYA TERIMA DAN CITA RASA MAKANAN LUNAK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP KELAS III DI RUMAH SAKIT (STUDI LITERATUR)” xiii, V BAB, 53 Halaman, 9 Tabel, 2 Lampiran Tingkat pasien adalah harapan pasien yang ditimbulkan sebagai akibat dari dalam upaya melakukan peningkatan k…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2021 Yes g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Penyelenggaraan Makanan Dan Persepsi Cita Rasa Makanan Terhadap Ting…
Komentar Bagikan
LINDA AISAH PUTRI WARDHANI

xiv, V BAB, 118 Halaman, 15 Tabel, 31 Gambar, 11 Lampiran Dalam penyelenggaraan makanan ada beberapa prinsip yang diterapkan, seperti persepsi cita rasa makanan dan tingkat kepuasan. Makanan yang disajikan oleh penyelenggara makanan diharapkan memberikan kepuasan bagi konsumennya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gambaran penyelenggaraan makanan dan persepsi cita rasa makanan terhadap …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2021 Lin g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perbedaan Ketepatan Jumlah, Kecepatan Rekapitulasi Permintaan Makanan Pasien …
Komentar Bagikan
Dinah Hamidah

DINAH HAMIDAH “PERBEDAAN KETEPATAN JUMLAH, KECEPATAN REKAPITULASI PERMINTAAN MAKANAN PASIEN, DAN KEPUASAN BEKERJA PETUGAS DALAM PROSES REKAPITULASI PERMINTAAN MAKANAN PASIEN SEACARA MANUAL DAN SECARA APLIKASI DI RSUPN DR. CIPTO MANGUNKUSUMO TAHUN 2021” xiii, V BAB, 81 Halaman, 8 Tabel, 13 Gambar, 10 Lampiran Rekapitulasi permintaan makanan pasien merupakan salah satu hal penting da…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2021 Din p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma Kelapa Gading Periode Mei …
Komentar Bagikan
Nurlaela, Yetty

ABSTRAK Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma Kelapa Gading Periode Mei – Juni 2020 Oleh Yetty Nurlaela P2.48.40.1.19.276 Pendahuluan: Meningkatnya kesadaran masyarakat akan kesehatan, akan mengakibatkan tuntutan peningkatan pelayanan kesehatan. Oleh sebab itu setiap Pusat Pelayanan Kesehatan dituntut untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanannnya. Salah satu upaya …

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2020 Nur g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apote…
Komentar Bagikan
Rahmawati, Irma Putriana

ABSTRAK Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Kimia Farma Pondasi Bulan Mei 2020 Oleh: Irma Putriana Rahmawati P2.48.40.119.164 Pendahuluan : Apotek adalah tempat dilakukan pekerjaan kefarmasian dan penyaluran sediaan farmasi kepada masyarakat. Pelayanan kefarmasian bertujuan untuk mencegah dan menyelesaikan masalah obat dan masalah yang…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2020 Rah G
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien BPJS Rawat Jalan di Satelit Kimia Farma UPRJ RSUPN …
Komentar Bagikan
Arochman

Sebagai sivitas akademik Poltekkes Kemenkes Jakarta II Jurusan Farmasi, saya yang bertanda tangan dibawah ini : Nama : Arochman NIM : P.2.48.40.119.105 Jurusan : Farmasi Poltekkes Kemenkes Jakarta II Jenis Karya : Karya Tulis Ilmiah (KTI) Demi pengembangan ilmu pengetahuan, menyutujui untuk memberikan kepada Jurusan Farmasi Poltekkes Kemenkes Jakarta II Hak Bebas Royalti Noneksklusif (Non…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2020 Aro 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Tingkat Kepuasan Penggunaan Gigi Tiruan Sebagian Lepasan Dengan Bahan Akrilik…
Komentar Bagikan
Rofiqoh Al-Baria

Kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan gigi dan mulut merupakan perbandingan antara persepsi terhadap pelayanan yang diterima dengan harapannya sebelum mendapatkan pelayanan. SG Dental Care merupakan klinik gigi yang berada di Bekasi yang dibangun untuk menunjang aspek kesehatan dan pelayanan gigi dan mulut, SG Dental Care menangani berbagai macam tindakan salah satunya adalah pembua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 TG-D3-2020 Rof t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Kualitas Pelayanan Gizi Rawat Inap …
Komentar Bagikan
Nissa Maudina

ABSTRAK DIPLOMA III GIZI JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II TUGAS AKHIR, JULI 2020 NISSA MAUDINA. GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GIZI RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT (STUDI LITERATUR). xi, V BAB, 65 Halaman, 1 Gambar, 12 Tabel, Keberhasilan dari penyelenggaraan makanan di rumah sakit dapat dilihat dari kepuasan pasien. Penilaian kepu…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2020 Nis g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Cita Rasa dan Tingkat Kepuasan Siswa terhadap Daya Terima Menu Makan…
Komentar Bagikan
Nabila Rahmawati

JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTRIAN KESEHATAN JAKARTA II Tugas Akhir, Juli 2020 NABILA RAHMAWATI GAMBARAN CITA RASA DAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP DAYA TERIMA MENU MAKAN SIANG SISWA DI BOARDING SCHOOL (STUDI LITERATUR) XI, V BAB, 47 halaman, 4 tabel Latar Belakang: Penyelenggaraan makanan adalah rangkaian kegiatan mulai dari perencanaan menu sampai dengan pendistribusian mak…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2020 Nab g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Studi Literatur Gambaran Tingkat Kepuasan Makanan Lunak Pasien Rawat Inap Kel…
Komentar Bagikan
Fitriani Ekasari

ABSTRAK POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II JURUSAN GIZI TUGAS AKHIR, JULI 2020 FITRIANI EKASARI STUDI LITERATUR GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN MAKANAN LUNAK PASIEN RAWAT INAP KELAS III DITINJAU DARI SISA MAKANAN DAN CITA RASA DI RUMAH SAKIT xii, V bab, 58 halaman, 8 tabel Kepuasan pasien adalah timbulnya harapan pasien sebagai akibat dalam upaya melakukan peningkatan kualita…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2020 Fit s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pelayanan Makanan Pada Makan Siang Dilihat dari Penampilan …
Komentar Bagikan
Benazir Nabilla

ABSTRAK JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II Tugas Akhir, Juli 2020 BENAZIR NABILLA “GAMBARAN KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN PADA MAKAN SIANG DILIHAT DARI PENAMPILAN DAN RASA MAKANAN DI MIT NURUL FALAH AREMAN DEPOK”. XV, V BAB, 62 Halaman, 1 Gambar, 18 Tabel, 6 Lampiran. Madrasah Ibtidaiyah adalah satuan pendidikan formal dengan kekhasan agama Islam yang setara dengan Se…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2020 Ben g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Faktor-faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepuasan Siswa Terhadap Makan S…
Komentar Bagikan
Firda Amaliah

FIRDA AMALIAH FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN SISWA TERHADAP MAKAN SIANG YANG DIKONSUMSI PADA KANTIN “IBU” DI SMA NEGERI 2 KOTA BEKASI V Bab, 75 Halaman, 23 Tabel, 8 Lampiran Kantin sebagai salah satu sarana sekolah yang digunakan untuk menyediakan berbagai macam makanan yang sehat yakni yang bergizi dan aman untuk dikonsumsi oleh siswa. Untuk mencapai kepuasan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2020 Fir f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Variasi Menu dan Cita Rasa Dengan Tingkat Kepuasan Siswa Pada Kateri…
Komentar Bagikan
Tiara Pratiwi

TIARA PRATIWI “HUBUNGAN VARIASI MENU DAN CITA RASA DENGAN TINGKAT KEPUASAN SISWA PADA KATERING SEKOLAH DI SMP DAAR EL SALAM BOGOR” XII, V Bab, 99 Halaman, 27 Tabel, 8 Lampiran Katering merupakan salah satu penyelenggara makanan yang berguna untuk memenuhi kebutuhan makanan untuk berbagai macam konsumen, salah satunya adalah katering sekolah untuk para siswa agar kebutuhan gizi saat mak…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2020 Tia h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Hubungan Persepsi Mutu Pelayanan Makanan Terhadap Tingkat Kepuasan Makan Sian…
Komentar Bagikan
SYIFA AMANDA EKSANTIA

ABSTRAK SARJANA TERAPAN GIZI DAN DIETETIKA JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II SKRIPSI, MEI 2020 SYIFA AMANDA EKSANTIA HUBUNGAN PERSEPSI MUTU PELAYANAN MAKANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAKAN SIANG SANTRI MADRASAH ALIYAH DI PONDOK PESANTREN TAPAK SUNAN JAKARTA TIMUR xiv, V Bab, 104 Halaman, 17 Tabel, 10 Lampiran Dalam penyelenggaraan makanan harus memenuhi beb…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2020 Syi h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Saki…
Komentar Bagikan
Kathryn Magdalena Siregar

Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Periode Maret 2019 Oleh : Kathryn Magdalena Siregar P2.31.39.0.16.107 Pendahuluan : Rumah Sakit merupakan organisasi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Salah satu bagian pelayanan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk adalah bagian Farmasi Rawat Jalan. Pada tahun 2017 telah dila…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 FAR-D3-2019 Kat g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Keluraha…
Komentar Bagikan
Heni Nuraeni

Pendahuluan: Pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah saat ini dirasakan belum memenuhi harapan masyarakat. Hal ini dapat diketahui dari berbagai keluhan masyarakat yang disampaikan melalui media massa dan jejaring sosial. Jika keluhan tersebut, tidak ditangani dapat memberikan dampak buruk terhadap pemerintah. Lebih jauh lagi adalah dapat menimbulkan efek ketidakpercayaan dari …

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2019 Hen g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan di Rumah Sakit PON Per…
Komentar Bagikan
muhammad saputra

Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan di Rumah Sakit PON Periode April 2019 Oleh Muhammad Saputra P2.31.39.0.16.025 Pendahuluan: Sejalan dengan berkembangnya pengetahuan dan teknologi,pelayanan kefarmasian berpindah orientasi menjadi pelayanan yang komprehentif. Untuk mengetahui seberapa puas pelanggan terhadap pelayanan farmasi maka dariitu perlu dilakukannya survey kepuas…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 FAR-D3-2019 Sap g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makanan dan Status Gizi Pada Pasien Rawat…
Komentar Bagikan
Rohani Martha Margaretha

ABSTRAK Penilaian konsumen pada kualitas pelayanan di Rumah Sakit merupakan hal yang sangat penting sebagai acuan dalam pembenahan pelayanan di Instalasi Gizi di Rumah Sakit, sehingga terciptanya suatu kepuasan bagi pelanggan atau pasien, dan menciptakan suatu loyalitas dari konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makanan dan Status Gizi Pada Pas…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2019 Mar p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir

NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik