RIKA OKTAVIA SETIAWATI “GAMBARAN PERENCANAAN MENU DAN PELAYANAN MAKANAN DI KATERING SARI AYU LANGGENG PONDOK JAGUNG TIMUR TANGGERANG SELATAN TAHUN 2017” viii, V Bab, 60 Hal, 7 Tabel, 2 Bagan, 12 Lampiran Penyelenggaraan makanan di ketering mulai dari kegiatan perencanaan menu sampai dengan pendistribusian makanan ke konsumen. Berhasil tidaknya suatu penyelenggaraan makanan ditentukan o…
Pelayanan makanan di rumah sakit merupakan salah satu bentuk kegiatan pelayanan bagi pasien yang dirawat di rumah sakit yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan zat gizi pasien dalam upaya mempercepat penyembuhan penyakit, mencapai status gizi optimal, dan dapat memenuhi kepuasan pasien. Keberhasilan penyelenggaraan makanan rumah sakit dapat dilihat melalui kepuasan yang berkaitan dengan mutu pe…
ABSTRAK SARJANA TERAPAN GIZI DAN DIETETIKA JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN JAKARTA II SKRIPSI, MEI 2022 ADINDA PUTRIANA FAUZI HUBUNGAN PENILAIAN MUTU PELAYANAN MAKANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MENU MAKAN SIANG SANTRI MADRASAH TSANAWIYAH DI PONDOK PESANTREN BAITUSSALAM BOGOR Vii, V Bab, 82 Halaman, 13 Tabel, 5 Lampiran Dalam penyelenggaraan makanan harus memenuhi beberapa prinsip yang…
Setiap perusahaan membutuhkan karyawan untuk menjalankan tujuan perusahaan. Karyawan memerlukan gizi yang baik agar kebutuhan gizinya tercapai sehingga performa kerjanya pun optimal. Salah satu upaya pemenuhan kebutuhan gizi karyawan yaitu melalui pemberian makan siang karena aktivitas karyawan saat bekerja sebagian besar pada pagi hingga sore. Kualitas makanan yang diberikan juga penting untuk…
ABSTRAK DIPLOMA III GIZI JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II TUGAS AKHIR, JULI 2020 NISSA MAUDINA. GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN GIZI RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT (STUDI LITERATUR). xi, V BAB, 65 Halaman, 1 Gambar, 12 Tabel, Keberhasilan dari penyelenggaraan makanan di rumah sakit dapat dilihat dari kepuasan pasien. Penilaian kepu…
ABSTRAK JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II Tugas Akhir, Juli 2020 BENAZIR NABILLA “GAMBARAN KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN PADA MAKAN SIANG DILIHAT DARI PENAMPILAN DAN RASA MAKANAN DI MIT NURUL FALAH AREMAN DEPOK”. XV, V BAB, 62 Halaman, 1 Gambar, 18 Tabel, 6 Lampiran. Madrasah Ibtidaiyah adalah satuan pendidikan formal dengan kekhasan agama Islam yang setara dengan Se…
ABSTRAK SARJANA TERAPAN GIZI DAN DIETETIKA JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II SKRIPSI, MEI 2020 SYIFA AMANDA EKSANTIA HUBUNGAN PERSEPSI MUTU PELAYANAN MAKANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAKAN SIANG SANTRI MADRASAH ALIYAH DI PONDOK PESANTREN TAPAK SUNAN JAKARTA TIMUR xiv, V Bab, 104 Halaman, 17 Tabel, 10 Lampiran Dalam penyelenggaraan makanan harus memenuhi beb…
JURUSAN GIZI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II Tugas Akhir, Juni 2019 FARIDA NINGRUM “GAMBARAN KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN DILIHAT DARI KARAKTERISTIK SANTRI MADRASAH TSANAWIYAH DI PESANTREN NURUL FALAH, PARUNGPANJANG” XIV, V Bab, 14 Tabel, 58 Halaman, 9 Lampiran Pondok Pesantren memiliki ciri khas berupa asrama. Didalam Asrama terdapat pelayanan makanan massal yang diatu…