REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
No image available for this title
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

studi literatur gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di rumah sakit

Nabilah, nada - Nama Orang;

Gambaran Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Rumah Sakit
Oleh
Nada Nabilah
P2.31.39.0.17.069

Pendahuluan : Pelayanan kefarmasian merupakan suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Pelayanan yang kurang optimal dapat menyebabkan ketidakpuasan pasien. Pasien akan merasa puas apabila ada persamaan antara harapan dan kenyataan pelayanan yang dapat memuaskan pasien. Salah satu indikator untuk mengevaluasi kualitas pelayanan kefarmasian adalah dengan mengukur tingkat kepuasan pasien yaitu menggunakan dimensi keandalan (reliabilty), ketanggapan (responsiveness), kepedulian (emphaty), jaminan (assurance), bukti fisik (tangible.)
Tujuan : Untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di rumah sakit berdasarkan dimensi kualitas.
Metode : Penelitian ini menggunakan penelitian studi kepustakaan. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi yaitu dengan pengumpulan data pustaka yang bersumber dari beberapa literatur. Analisis data yang digunakan adalah analisis anotasi bibliografi.
Kesimpulan : Berdasarkan hasil analisis pada penelitian dapat disimpulkan bahwa hasil tingkat kepuasan terhadap pelayanan kefarmasian mendapatkan presentase yang berbeda-beda. Dalam hal tersebut pada RSIA Kota Kupang sangat puas, RS Jogja sangat puas, RSUD Dr. Murjani Sampit puas, RSUD Klungkung kurang puas, RS daerah Madiun puas.
Kata kunci : Tingkat kepuasan, pelayanan kefarmasian, Rumah Sakit


Ketersediaan
#
Kampus B 001.43 Far-D3-2020 Nab s
AK000000002429
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2020 Nab s
Penerbit
Jakarta,Poltekkes Jakarta II : Jurusan Farmasi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2020
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Far-D3-2020
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • studi literatur gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di rumah sakit
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik