REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="pelayanan kefarmasian...
cover
Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Pasar Bar…
Komentar Bagikan
Lusy Sumiaty Halim

Pendahuluan: Apotek merupakan sarana pelayanan kesehatan yang menyediakan kebutuhan obat-obatan bagi masyarakat. Saat ini banyaknya jumlah apotek dengan jarak yang relatif dekat, menuntut setiap pengelola untuk memberi pelayanan kefarmasian yang baik bagi pelanggannya. Salah satu indikator kualitas pelayanan di apotek adalah kepuasan pelanggannya. Analisis kepuasan pelanggan dilakukan berdasar…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Lus t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Di Apotek Roda Farma Ciputat Ta…
Komentar Bagikan
Luluk Maria Ulfah

Pendahuluan : Pelayanan dan kepuasan adalah dua hal yang tidak daat dipisahkan karena dengan adanya kepuasan maka pihak terkait dapat saling mengoreksi sampai dimana pelayanan yang diberikan apakah menjadi baik atau buruk. Hal ini sangat dipengaruhi oleh setiap petugas dalam memberikan pelayanan dengan kata lain pelayanan dapat memuaskan adalah pelayanan yang dilakukan berdasarkan kete…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Lul g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Pelayanan Pemberian Obat Di Apotek Titi Murni Jakarta Pusat Periode …
Komentar Bagikan
Nia Kurniasih

Gambaran Pelayanan Pemberian Obat Di Apotek Titi Murni Jakarta Pusat Periode Januari – Maret 2022 Oleh: Nia Kurniasih P2.48.40.1.21.156 Pendahuluan: Pelayanan kefarmasian yang bermutu adalah pelayanan kesehatan yang dapat memuaskan setiap pemakai jasa pelayanan sesuai dengan kode etik dan standar pelayanan yang telah ditetapkan. Dalam upaya meningkatkan pelayanan kefarmasian di apotek p…

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Nia g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apote…
Komentar Bagikan
Rahmawati, Irma Putriana

ABSTRAK Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Kimia Farma Pondasi Bulan Mei 2020 Oleh: Irma Putriana Rahmawati P2.48.40.119.164 Pendahuluan : Apotek adalah tempat dilakukan pekerjaan kefarmasian dan penyaluran sediaan farmasi kepada masyarakat. Pelayanan kefarmasian bertujuan untuk mencegah dan menyelesaikan masalah obat dan masalah yang…

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2020 Rah G
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Prosiding Seminar Nasional Farmasi (SNIFA) 3 : Kompetensi Apoteker Dalam Bida…
Komentar Bagikan
Indo.FAKULTAS FARMASI UNJANI

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
no. fisik
Judul Seri
-
No. Panggil
001

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
no. fisik
Judul Seri
-
No. Panggil
001
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Saki…
Komentar Bagikan
Kathryn Magdalena Siregar

Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Periode Maret 2019 Oleh : Kathryn Magdalena Siregar P2.31.39.0.16.107 Pendahuluan : Rumah Sakit merupakan organisasi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Salah satu bagian pelayanan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk adalah bagian Farmasi Rawat Jalan. Pada tahun 2017 telah dila…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 FAR-D3-2019 Kat g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Gambaran Standar Pelayanan Kefarmasian Sarana Apotek di Wilayah Kota Admin…
Komentar Bagikan
Maesaroh, Ade

Latar Belakang. Pelayanan kefarmasian yang semula hanya berfokus kepada pengelolaan Obat (drug oriented) berkembang menjadi pelayanan komprehensip meliputi pelayanan obat dan pelayanan farmasi klinik yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup pasien. Salah satu tempat pelayanan kesehatan di indonesia adalah apotek. Penelitian ini bertujuan mendapatkan gambaran standar pelayanan kefarmasian be…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
-
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2019 Mae g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi

NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik