Pendahuluan : Pelayanan dan kepuasan adalah dua hal yang tidak daat dipisahkan karena dengan adanya kepuasan maka pihak terkait dapat saling mengoreksi sampai dimana pelayanan yang diberikan apakah menjadi baik atau buruk. Hal ini sangat dipengaruhi oleh setiap petugas dalam memberikan pelayanan dengan kata lain pelayanan dapat memuaskan adalah pelayanan yang dilakukan berdasarkan kete…
ABSTRAK POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II JURUSAN GIZI Tugas Akhir, Juni 2019 IKA TRI HARYANA “GAMBARAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN DI WARUNG MAKAN BU WASIS KANTIN BADAN PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA (BPPSDM) TAHUN 2019” Xv, V bab, 43 halaman, 14 tabel, 4 lampiran Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang …
Upaya peningkatan mutu pelayanan makanan merupakan hal penting yang perlu dilakukan untuk mencapai kepuasan konsumen terutama pada pelayanan di kereta api. Penelitian ini dilakukan pada 24 Maret 2018 dengan menggunakan kereta api Taksaka Jakarta-Yogyakarta yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan makanan di kereta api Eks…
ABSTRAK Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta II Tugas Akhir, Juni 2018 FEBI DARAJATTI SYAFA’AH GAMBARAN KEPUASAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DI RESTORAN SEDERHANA ABADANMITRA SUNAN GIRI JAKARTA TIMUR TAHUN 2018 V BAB, 49 halaman, 18 tabel, 6 lampiran Restoran sederhana merupakan restoran khas padang yang memiliki cabang ±150 restoran dan telah ter…