Penyelenggaraan makanan yang dilakukan oleh pihak sekolah harus memperhatikan aspek kandungan gizi dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan siswa nya. Selain kebutuhan energi, juga diperhatikan variasi makanan, cita rasa, dan daya terima. Kepuasan pelanggan adalah ketika keinginan , harapan, dan kebutuhan pelanggan terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persespsi citarasa,…
Penyelenggaraan makanan yang dilakukan oleh pihak sekolah harus memperhatikan aspek kandungan gizi dan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan siswa nya. Selain kebutuhan energi, juga diperhatikan variasi makanan, cita rasa, dan daya terima. Kepuasan pelanggan adalah ketika keinginan , harapan, dan kebutuhan pelanggan terpenuhi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan persespsi citarasa,…
ABSTRAK Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta II Kementerian Kesehatan RI Skripsi, 23 Mei 2019 MAHARANI KUSUMA DEWI Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Terjadinya Sisa Makanan Lunak Makan Malam di Pasien Kelas 3 RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat Tahun 2019. xii+ V BAB, 120 Halaman, 26 Tabel, 3 Gambar, 8 Lampiran Sisa makanan adalah Ukuran mutu pelayanan gizi yang b…
Upaya peningkatan mutu pelayanan makanan merupakan hal penting yang perlu dilakukan untuk mencapai kepuasan konsumen terutama pada pelayanan di kereta api. Penelitian ini dilakukan pada 24 Maret 2018 dengan menggunakan kereta api Taksaka Jakarta-Yogyakarta yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan makanan di kereta api Eks…