REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Analisis Klaim dan Nilai Gizi pada 4 Produk Susu Formula Pertumbuhan untuk Anak Usia 1-3 Tahun dalam Iklan Youtube
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Analisis Klaim dan Nilai Gizi pada 4 Produk Susu Formula Pertumbuhan untuk Anak Usia 1-3 Tahun dalam Iklan Youtube

Al Syifa Ramadhayanti Munzir - Nama Orang;

Banyaknya faktor yang mempengaruhi pemberian ASI dan lamanya menyusui. pemberian ASI juga dipengaruhi oleh produsen susu formula yang semakin mendorong dan memberikan banyak promosi klaim kandungan nilai gizi yang bermanfaat bagi anak. Perkembangan seorang anak mempunyai arti peningkatan pertumbuhan, keterampilan, kemampuan fisik, dan fungsional, yang menjadi semakin kompleks seiring dengan bertambahnya usia anak. Salah satu media elektronik Youtube, merupakan situs yang populer di seluruh dunia. Strategi pemasaran pada Youtube di ketahui lebih efektif karena dapat menjangkau informasi dengan luas dan berpotensi dilirik dan dikenal oleh masyarakat luas. Pencantuman klaim gizi dan kesehatan pada pangan yang ditunjukan untuk anak usia 1-3 tahun perlu mendapat perhatian, karena kelompok populasi usia tersebut merupakan kelompok rentan dan pangan bagi kelompok tersebut mempunyai pengaruh besar terhadap pengembangan kualitas manusia. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan desain observasional. Penelitian ini difokuskan untuk menganalisis harga produk, karakteristik tujuan iklan, klaim iklan, dan nilai gizi produk susu formula lanjutan. Penelitian ini menggunakan 4 produk susu formula lanjutan untuk anak usia 1-3 tahun sebagai sampel penelitian. Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan hasil yang sesuai dan tidak sesuai antara klaim iklan terhadap nilai gizi produk. Dari hasil penelitian ini di diharapkan baik kepada produsen maupun konsumen lebih memperhatikan kembali klaim iklan dan nilai gizi yang terdapat pada produk.

Kata kunci : Susu Formula Pertumbuhan, Iklan, Nilai Gizi, Youtube
Daftar Pustaka : 55 (1995 – 2022)


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 GZ-D3-2023 Al s a
AK000000004657
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2023 Al s a
Penerbit
Jakarta : Jurusan Gizi., 2023
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2023
Subjek
nilai gizi
Youtube
Iklan
Susu Formula Pertumbuhan
Info Detail Spesifik
Syarief Darmawan(P1); Moesjianti Y.E Soekatri(P2); Tugiman Atmasumarta(P3); D3-GZ-2023: P21341120004
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Analisis Klaim dan Nilai Gizi pada 4 Produk Susu Formula Pertumbuhan untuk Anak Usia 1-3 Tahun dalam Iklan Youtube
  • BAB 1 & 5 Analisis Klaim dan Nilai Gizi pada 4 Produk Susu Formula Pertumbuhan untuk Anak Usia 1-3 Tahun dalam Iklan Youtube
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik