REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma 42 Blok M Jakarta Selatan Periode Maret-Juni Tahun 2022
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma 42 Blok M Jakarta Selatan Periode Maret-Juni Tahun 2022

Friska Duma Sitinjak - Nama Orang;

Peranan pemasaran saat ini tidak hanya menyampaikan produk atau jasa hingga tangan konsumen tetapi juga bagaimana produk atau jasa hingga tersebut dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan menghasilkan laba.Sasaran dari pemasaran adalah menarik pelanggan baru dengan menjanjikan nilai superior,menetapkan harga menarik,mendistribusikan produk dengan mudah,mempromosikan secara efektif serta mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan tetap memegang prinsip kepuasan pelanggan
Dalam penelitian ini menggunakan metode survey,instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa kuisioner,Penelitian dilaksanakan di Apotek Kimia Farma 42 Blok M Jakarta Selatan yang beralamat di Jalan Sultan Hassanudin No.1 Kebayoran Baru Jakarta Selatan,Waktu penelitian dilakukan pada bulan Maret-Juni 2022,Populasi adalah pelanggan tunai yang bertransaksi di Apotek Kimia Farma 42 Blok M Jakarta Selatan Periode Maret-Juni Tahun 2022.Dan sampel yang digunakan dalam penelitian adalah dengan cara mengambil sampel secara acak atau dengan kata lain disebut sampling.Sampel pada penelitian ini di tentukan dengan menggunakan rumus Slovin sebagai berikut.
Tingkat kepuasan pelanggan dilihat dari berbagai dimensi pengukuran mutu pelayanan.Ada 5 dimensi yang dijadikan bahan pengujian dan memperoleh prosentase sebagai berikut:kehandalan sebesar 43,37%,ketanggapan sebesar 46,27%,kepastian sebesar 41,7%,empati sebesar 45,2%dan bukti fisik sebesar 42,87.Semua indikator menghasilkan nilai tertinggi pada penilaian PUAS dengan skor rata-rata 54,85%.


Ketersediaan
#
Kampus B 001.43 Far-D3-2022 Fri g
AK000000004385
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Put g
Penerbit
Jakata,Poltekkes Jakarta II : Jurusan Farmasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
Kepuasan pelanggan
Info Detail Spesifik
Khairun Nida(P1);Yetri Elisya(P2);Nanang Kurnia Achmadi(P3);Elizabeth AM Sinaga(P4);D3-FAR-2022;P24840121135
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Gambaran Kepuasan Pelanggan di Apotek Kimia Farma 42 Blok M Jakarta Selatan Periode Maret-Juni Tahun 2022
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik