REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
No image available for this title
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Di Apotek Roda Farma Ciputat Tahun 2022

Luluk Maria Ulfah - Nama Orang;

Pendahuluan :
Pelayanan dan kepuasan adalah dua hal yang tidak daat dipisahkan karena dengan
adanya kepuasan maka pihak terkait dapat saling mengoreksi sampai dimana pelayanan
yang diberikan apakah menjadi baik atau buruk. Hal ini sangat dipengaruhi oleh setiap
petugas dalam memberikan pelayanan dengan kata lain pelayanan dapat memuaskan
adalah pelayanan yang dilakukan berdasarkan ketentuan yang berlaku sehingga dapat
dipahami apa yang diinginkan masyarakat. Tujuan dilakukan penelitian ini untuk
menilai tingkat kepuasan konsumen terhadap ketanggapan petugas di Apotek Roda
Farma Kota Tangerang Selatan.
Metode : Penelitian ini mengunakan metode deskriptif kuantitatif. Responden diberikan
formulir survei kepuasan konsumen untuk diisi.
Hasil : Tingkat kepuasan responden terhadap kecepatan pelayanan resep obat jadi dan
racikan 90%, ketanggapan petugas terhadap konsumen 89,75%, pelayanan informasi
obat 89,50%, keramahan dan kesopanan petugas apotek 88,00%, penampilan petugas
apotek 84,50%, kebersihan dan kenyamanan ruang tunggu 82,25%, harga obat 80,50%,
kelengkapan obat dan alkes 80,00%.
Kesimpulan : Untuk tingkat kepuasan responden terhadap kecepatan pelayan resep
obat jadi dan racikan di Apotek Roda Farma sebanyak 90% menyatakan sangat puas
tetapi untuk tingkat kepuasan responden terhadap kelengkapan obat dan alat kesehatan
sebanyak 80% menyatakan tidak puas.
Kata Kunci : kepuasan konsumen, pelayanan kefarmasian


Ketersediaan
#
Kampus B 001.43 Far-D3-2022 Lul g
AK000000004316
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Lul g
Penerbit
Jakarta poltekes jakarta II : Jurusan Farmasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
kepuasan konsumen, pelayanan kefarmasian
Info Detail Spesifik
Surahma(P1), Yetri Elisya(P2), Harpolia Cartia(P3), Widaryanti(P4); Far-D3-2022 ; Luluk Maria Ulfa P2.48.40.1.21.149
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Gambaran Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Di Apotek Roda Farma Ciputat Tahun 2022
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik