REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Penggunaan Telemedicine Saat Pandemi Covid-19 Metode Service Quality (Servqual) Pada Tahun 2022
Penanda Bagikan

Buku Pelajaran

Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Penggunaan Telemedicine Saat Pandemi Covid-19 Metode Service Quality (Servqual) Pada Tahun 2022

Sari, Widya - Nama Orang;

Pendahuluan: Telemedicine diharapkan dapat meminimalkan kontak publik langsung dengan tenaga kesehatan dan memutus rantai epidemi Covid 19. Untuk memenuhi kualitas mutu pelayanan telemedicine di Indonesia maka kepuasan dan hambatan yang dialami oleh pengguna layanan telemedicine perlu diperhatikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan masyarakat terhadap penggunaan telemedicine pada saat pandemi Covid-19.
Metode: Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu berupa kuisioner. Kuisioner disebarkan secara online melalui media sosial seperti whatsapp, line, Twitter dan Instagram. Populasi yang dilibatkan pada penelitian ini pengguna media sosial yang menggunakan pelayanan telemedicine di tentukan dengan metode Accidental Sampling.
Hasil: Hasil penelitian yang dilakukan, ditemukan pada dimensi Kehandalan (reliability) sebesar 81,56%, Ketanggapan (responsibility) sebesar 83,12%, Jaminan (assurances) 81,30%, Empati (emphaty) sebesar 85,58% dan Bukti Fisik (tangibles) sebesar 85,41%, semuanya menggambarkan hasil yang sangat memuaskan dengan skor rata rata 83,29%.
Kesimpulan: Berdasarkan penelitian tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan telemedicine saat pandemi Covid-19, dapat diambil kesimpulan bahwa persentase skor rata-rata dari seluruh tingkat kepuasan masyarakat sebesar 83,29% menggambarkan hasil yang sangat puas.
Kata Kunci: Telemedicine, Kepuasan masyarakat, COVID-19


Ketersediaan
#
Kampus A Belum memasukkan lokasi
AK000000003970
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2022 Sar t
Penerbit
Jakarta,Poltekkes Jakarta II : Jurusan Farmasi., 2022
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2022
Subjek
Telemedicine, Kepuasan masyarakat, COVID-19
Info Detail Spesifik
Nanda Puspita (P1); Purnama Fajri (P2); Surahman (P3); Harpolia Cartika (P4); D3-FARMASI:2022
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Penggunaan Telemedicine Saat Pandemi Covid-19 Metode Service Quality (Servqual) Pada Tahun 2022
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik