REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Gambaran Kepuasan Konsumen Dan Faktor-Faktor Yang Berhubungan Di Restoran Sederhana Abadanmitra Sunan Giri Jakarta Timur Tahun 2018
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Kepuasan Konsumen Dan Faktor-Faktor Yang Berhubungan Di Restoran Sederhana Abadanmitra Sunan Giri Jakarta Timur Tahun 2018

Febi Darajatti Syafa'ah - Nama Orang;

ABSTRAK

Jurusan Gizi
Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta II
Tugas Akhir, Juni 2018


FEBI DARAJATTI SYAFA’AH
GAMBARAN KEPUASAN KONSUMEN DAN FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DI RESTORAN SEDERHANA ABADANMITRA SUNAN GIRI JAKARTA TIMUR TAHUN 2018

V BAB, 49 halaman, 18 tabel, 6 lampiran
Restoran sederhana merupakan restoran khas padang yang memiliki cabang ±150 restoran dan telah tersebar hampir diseluruh nusantara. Perkembangan restoran yang sangat pesat tidak lepas dari persaingan dengan restoran serupa maupun restoran modern dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan dan faktor-faktor yang mempengaruhi di restoran sederhana abadanmitra sunan giri. Populasi yang diambil adalah semua konsumen restoran sederhana abadanmitra sunan giri. Sampel berjumlah 50 konsumen yang diambil secara purposive. Penelitian ini menggunakan rancangan analisis cross sectional. Pengolahan data dilakukan analisis univariat dan bivariat. Hasil penelitian didapatkan sebagian besar konsumen restoran berumur >40 tahun sebesar 40%, berjenis kelamin laki-laki sebesar 52%, bekerja sebagai pegawai swasta/ASN sebesar 30%, bersuku bangsa Jawa sebesar 40%, makanan favorit adalah rendang sebesar 32%, kualitas pelayanan adalah baik sebesar 80%, kualitas makanan adalah baik sebesar 86%, harga adalah lebih murah sebesar 78%, faktor situasi adalah tepat sebesar 90% dan gambaran kepuasan konsumen adalah puas sebesar 70% . Pada hasil bivariat sebagian besar sudah sesuai teori bahwa kepuasan dipengaruhi oleh beberapa faktor yaitu karakteristik, kualitas pelayanan, kualitas produk, harga dan faktor situasi. Perlunya dilakukan pelatihan pada pelayan, perlunya pengawasan pada saat pemorsian dan memberikan yang terbaik guna meningkatkan kepuasan.

Kata Kunci : Restoran, Kepuasan Konsumen
Daftar Pustaka : 25 (2000 – 2018)


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 GZ-D3-2018 Sya g
AK0000000000437
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2018 Sya g
Penerbit
Jakarta : Jurusan Gizi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Gizi Institusi
Kepuasan Konsumen
Restoran
Info Detail Spesifik
Edith Herianandita (P1), Endang Titi Amrihati (P2), D3-Gizi
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Gambaran Kepuasan Konsumen dan Faktor-Faktor yang Berhubungan di Restoran Sederhana Abadanmitra Sunan Giri Jakarta Timur Tahun 2018
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik