REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makanan Karyawan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makanan Karyawan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan

Rizkansa Insyira Putri - Nama Orang;

Setiap perusahaan membutuhkan karyawan untuk menjalankan tujuan perusahaan. Karyawan memerlukan gizi yang baik agar kebutuhan gizinya tercapai sehingga performa kerjanya pun optimal. Salah satu upaya pemenuhan kebutuhan gizi karyawan yaitu melalui pemberian makan siang karena aktivitas karyawan saat bekerja sebagian besar pada pagi hingga sore. Kualitas makanan yang diberikan juga penting untuk memenuhi kebutuhan gizi dan kepuasan karyawan. Kualitas pelayanan makanan dapat dilihat melalui indikator ketepatan waktu dan cita rasa makanan yang meliputi rasa, aroma, penampilan, suhu, tekstur, besar porsi dan variasi menu. Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Sampel penelitian ini berjumlah 30 orang yaitu karyawan bagian Purchasing dan IT. Tujuan penelitian ini untuk memperoleh gambaran tingkat kepuasan pelayanan makanan karyawan. Pengumpulan data dilakukan dengan mengisi kuesioner. Penelitian ini dilakukan selama 14 hari tidak berturut-turut dan bersifat deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengolahan data dilakukan dengan analisis secara deskriptif kemudian disajikan dalam bentuk tabel distribusi frekuensi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebanyak 16 karyawan RS Pondok Indah (53,33%) merasa kurang puas dengan pelayanan makanan yang diberikan.
Kata Kunci : Karakteristik Karyawan, Cita Rasa Makanan, Ketepatan Waktu,
Kepuasan Pelayanan Makanan


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 D3-GZ-2021 Riz g
AK000000002752
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 D3-GZ-2021 Riz g
Penerbit
Jakarta : Jurusan Gizi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Cita Rasa Makanan
Kepuasan Pelayanan Makanan
Karakteristik Karyawan
Info Detail Spesifik
Iskari Ngadiarti(P1) Pritasari(P2)Nur’aini Susilo Rochani(P3), D3-GZ-2021
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Makanan Karyawan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik