REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Makanan Di Kereta Api Eksekutif Taksaka Jakarta-Yogyakarta
Penanda Bagikan

Skripsi

Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Makanan Di Kereta Api Eksekutif Taksaka Jakarta-Yogyakarta

Medita Dwi Rasna Claudia - Nama Orang;

Upaya peningkatan mutu pelayanan makanan merupakan hal penting yang perlu dilakukan untuk mencapai kepuasan konsumen terutama pada pelayanan di kereta api. Penelitian ini dilakukan pada 24 Maret 2018 dengan menggunakan kereta api Taksaka Jakarta-Yogyakarta yang bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan makanan di kereta api Eksekutif Taksaka Jakarta-Yogyakarta. Responden sebanyak 44 orang. Rancangan penelitian yang digunakan adalah survey Cross Sectional. Data yang dikumpulkan adalah karakteristik konsumen seperti umur, jenis kelamin, pekerjaan, persepsi harga, menu makanan, tingkat kepuasan dengan melihat daya terima sisa makanan dan persepsi citarasa terhadap makanan. Pengolahan data dilakukan menggunakan Uji Chi-Square yang dilakukan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara karakteristik konsumen dengan tingkat kepuasan pada pelayanan makanan dikereta api. Hasil penelitian menunjukan bahwa sebanyak 32 orang (72,7%) puas terhadap pelayanan makanan dikereta api. Berdasarkan hasil Uji Chi-Square diketahui bahwa karakteristik konsumen umur, jenis kelamin, pekerjaan dan menu terhadap tingkat kepuasan yaitu p>0,05 yang artinya tidak ada hubungan yang signifikan dan persepsi harga dengan tingkat kepuasan yaitu P


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 GZ-D4-2018 Cla f
AK0000000000355
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2018 Cla f
Penerbit
Jakarta : Jurusan Gizi., 2018
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2018
Subjek
Gizi Institusi
Kepuasan Konsumen
persepsi citarasa
Info Detail Spesifik
Edith H. Sumedi (P1), Iffanny Z. Anwar (P2), D4-GIZI
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN MAKANAN DI KERETA API EKSEKUTIF TAKSAKA JAKARTA-YOGYAKARTA
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik