REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
No image available for this title
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Kimia Farma Pondasi Bulan Mei 2020

Rahmawati, Irma Putriana - Nama Orang;

ABSTRAK
Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan
Kefarmasian di Apotek Kimia Farma Pondasi
Bulan Mei 2020


Oleh:
Irma Putriana Rahmawati

P2.48.40.119.164

Pendahuluan : Apotek adalah tempat dilakukan pekerjaan kefarmasian dan penyaluran sediaan farmasi kepada masyarakat. Pelayanan kefarmasian bertujuan untuk mencegah dan menyelesaikan masalah obat dan masalah yang berhubungan dengan kesehatan. Salah satu indikator yang digunakan untuk menganalisis kualitas pelayanan di apotek adalah dengan mengukur tingkat kepuasan pelanggan.

Tujuan: untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan kefarmasian di Apotek Kimia Farma Pondasi.

Metode : Rancangan penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Instrumen yang digunakan berupa kuesioner. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli dengan sampel menggunakan metode systematic random sampling yang memenuhi kriteria inklusi.

Hasil : Hasil penelitian menunjukkan pada dimensi kehandalan diperoleh persentase skor 83,84%, pada dimensi ketanggapan diperoleh persentase skor 82,27%, pada dimensi empati diperoleh persentase skor 85,23%, pada dimensi bukti langsung diperoleh persentase skor 80,62%, pada dimensi jaminan diperoleh persentase skor 77,27%.

Kesimpulan : Tingkat kepuasan pelayanan kefarmasian di Apotek Kimia Farma Pondasi menunjukkan kriteria puas dengan persentase skor 81,84%.

Kata Kunci : Apotek, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan Kefarmasian.


Ketersediaan
#
Kampus B Belum memasukkan lokasi
AK000000002535
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 Far-D3-2020 Rah G
Penerbit
Jakarta,Poltekkes Jakarta II : Jurusan Farmasi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2020
Subjek
Apotek, Kepuasan Pelanggan, Pelayanan Kefarmasian.
Info Detail Spesifik
P1(Tati Suprapti) P2(Wardiyah) Far-D3-2020
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Gambaran Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Kimia Farma Pondasi Bulan Mei 2020
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik