REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Hubungan Persepsi Mutu Pelayanan Makanan Terhadap Tingkat Kepuasan Makan Siang Santri Madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Tapak Sunan Jakarta Timur
Penanda Bagikan

Skripsi

Hubungan Persepsi Mutu Pelayanan Makanan Terhadap Tingkat Kepuasan Makan Siang Santri Madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Tapak Sunan Jakarta Timur

SYIFA AMANDA EKSANTIA - Nama Orang;

ABSTRAK

SARJANA TERAPAN GIZI DAN DIETETIKA
JURUSAN GIZI
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II
SKRIPSI, MEI 2020

SYIFA AMANDA EKSANTIA
HUBUNGAN PERSEPSI MUTU PELAYANAN MAKANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAKAN SIANG SANTRI MADRASAH ALIYAH DI PONDOK PESANTREN TAPAK SUNAN JAKARTA TIMUR

xiv, V Bab, 104 Halaman, 17 Tabel, 10 Lampiran

Dalam penyelenggaraan makanan harus memenuhi beberapa prinsip yang diterapkan, seperti persepsi mutu pelayanan dan tingkat kepuasan. Penelitian ini dilakukan di Pondok Pesantren Tapak Sunan Jakarta Timur. Tujuan dengan melihat Hubungan Persepsi Mutu Pelayanan Makanan terhadap Tingkat Kepuasan Makan Siang Santri Madrasah Aliyah di Pondok Pesantren Tapak Sunan Jakarta Timur. Penelitian ini dilaksanakan pada April 2020, Penelitian ini dilaksanakan pada saat Pandemic Covid-19 sehingga penelitian berlangsung saat santri berada dirumah, penelitian ini bersifat deskriptif analitik dengan pendekatan Cross Sectional dengan sampel 71 responden. Analisis dilakukan dengan menggunakan uji chi Square. Data dikumpulkan menggunakan Formulir Google. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 46,5% menyatakan kualitas pelayanan makanan baik, Tingkat Kepuasan yang dinilai dari persepsi rasa dikatakan puas sebanyak 54,9%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik responden pada usia dan jenis kelamin dengan tingkat kepuasan tidak signifikan, namun Kualitas Layanan Makanan dengan tingkat kepuasan signifikan dengan kesimpulan.

Daftar Pustaka : 40 bacaan (2003 – 2019)
Kata Kunci : Persepsi Mutu Pelayanan Makanan, Tingkat Kepuasan, Pesantren


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 GZ-D4-2020 Syi h
AK000000001824
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2020 Syi h
Penerbit
Jakarta : Jurusan Gizi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2020
Subjek
Persepsi Mutu Pelayanan Makanan, Tingkat Kepuasan,
Info Detail Spesifik
Tugiman Atmasumarta, (P1), Moesijanti Y.E.Soekatri, (P2), D4, GZI, 2020
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • HUBUNGAN PERSEPSI MUTU PELAYANAN MAKANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAKAN SIANG SANTRI MADRASAH ALIYAH DI PONDOK PESANTREN TAPAK SUNAN JAKARTA TIMUR
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik