REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Periode Maret 2019
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Periode Maret 2019

Kathryn Magdalena Siregar - Nama Orang;

Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Periode Maret 2019
Oleh : Kathryn Magdalena Siregar
P2.31.39.0.16.107
Pendahuluan : Rumah Sakit merupakan organisasi yang bergerak di bidang pelayanan kesehatan. Salah satu bagian pelayanan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk adalah bagian Farmasi Rawat Jalan. Pada tahun 2017 telah dilakukan Survei Kepuasan Pelanggan Bagian Farmasi Rawat Jalan periode September-Oktober 2017. Kepuasan pasien atau pelanggan tidak dapat dipisahkan dari kualitas pelayanan kesehatan. Kualitas pelayanan kesehatan adalah pelayanan kesehatan yang dapat menimbulkan kepuasan pada setiap pasien atau pelanggan dimana tata cara penyelenggaraannya sesuai dengan standar dan kode etik yang telah ditetapkan. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien/pelanggan terhadap pelayanan kefarmasian di Apotek Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk.

Metode : Penelitian menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Responden diberikan form survei kepuasan pasien/pelanggan untuk diisi.

Hasil : Tingkat kepuasan responden terhadap kenyamanan dan kebersihan ruang apotek, keramahan petugas dan kepedulian petugas menyatakan sangat puas sebanyak 68%-74%.

Kesimpulan : Untuk tingkat kepuasan responden terhadap keramahan petugas di Apotek RS Pantai Indah Kapuk sebanyak 74% menyatakan sangat puas tetapi untuk tingkat kepuasaan responden terhadap waktu tunggu pelayanan obat racikan sebanyak 29% menyatakan sangat puas.
Kata Kunci : kepuasan pasien/pelanggan, pelayanan kefarmasian


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 FAR-D3-2019 Kat g
AK000000001737
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 FAR-D3-2019 Kat g
Penerbit
Jakarta : Jurusan Farmasi., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subjek
kepuasan pasien/pelanggan
pelayanan kefarmasian
Info Detail Spesifik
Surahman(P1) Harpolia Cartika(P2) D3-Far
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Gambaran Tingkat Kepuasan Terhadap Pelayanan Kefarmasian di Apotek Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Periode Maret 2019
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik