REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Hubungan Mutu Layanan Gizi terhadap Kepuasan Pasien Pasien Rawat Jalan Penderita Penyakit Degeneratif di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi
Penanda Bagikan

Skripsi

Hubungan Mutu Layanan Gizi terhadap Kepuasan Pasien Pasien Rawat Jalan Penderita Penyakit Degeneratif di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi

Mutiara Dwi Sinta - Nama Orang;

ABSTRAK
Jurusan Gizi Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Skripsi, 10 Juni 2019
MUTIARA DWI SINTA
Hubungan Mutu Layanan Gizi terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Penderita Penyakit Degeneratif di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.
V BAB. 88 hlm. 23 tabel. 8 lampiran.
Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator keberhasilan layanan rawat jalan yang harus dipenuhi Rumah Sakit sebagai penyedia layanan jasa. Hasil survei kepuasan pasien rawat jalan di RSUD Kota Bekasi
sebesar 79,3%, sedangkan target nasional yang harus dicapai adalah 90%. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui hubungan mutu layanan gizi terhadap kepuasan pasien rawat jalan penderita penyakit degeneratif di
RSUD Kota Bekasi. Metode penelitian menggunakan metode deskriptif analitik dengan rancangan cross sectional yang dilakukan pada 30 orang pasien rawat jalan di Poli Gizi RSUD Kota Bekasi. Sampel diambil dengan
cara quota sampling. Responden penelitian ini sebagian besar perempuan, berusia 41 – 60 tahun, berpendidikan akhir rendah, tidak bekerja, dan menderita Diabetes Mellitus. Berdasarkan hasil uji chi-square disimpulkan
bahwa ada hubungan antara mutu layanan gizi dimensi reliability (p = 0,000) ; tangible (p = 0,030) ; dan assurance (p = 0,000) dengan kepuasan pasien. Hasil IPA menunjukkan 3 atribut di Kuadran A, 14 atribut di Kuadran B, 9 atribut di Kuadran C, dan 3 atribut di Kuadran D. Hasil CSI sebesar 86,5%. Disarankan untuk meningkatkan mutu pelayanan terutama atribut yang terletak di Kuadran A.
Kata Kunci : Kepuasan Pasien, Dimensi Mutu, Importance Performance
Analysis, Customer Satisfaction Index
Kepustakaan : 52, (2000:2018)


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 GZ-D4-2019 Sin h
AK000000000982
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D4-2019 Sin h
Penerbit
Jakarta, Polekkes JKT 2 : Jurusan Gizi., 2019
Deskripsi Fisik
no. fisik
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subjek
Kepuasan Pasien
Dimensi Mutu
Importance Performance Analysis
Customer Satisfaction Index
Info Detail Spesifik
Sa'diah Multi Karina(P1);Tugiman Atmasumarta(P2);Sarjana Terapan Gizi
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Hubungan Mutu Layanan Gizi terhadap Kepuasan Pasien Pasien Rawat Jalan Penderita Penyakit Degeneratif di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik