REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Gambaran Karatteristik Konsumen Terhadap Kepuasan Makanan di Warung Bu Wasis Kantin Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber daya Manusia (BPPSDM) Tahun 2019
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Karatteristik Konsumen Terhadap Kepuasan Makanan di Warung Bu Wasis Kantin Badan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber daya Manusia (BPPSDM) Tahun 2019

Ika Tri Haryana - Nama Orang;

ABSTRAK
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II
JURUSAN GIZI
Tugas Akhir, Juni 2019
IKA TRI HARYANA
“GAMBARAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN DI WARUNG MAKAN BU WASIS KANTIN BADAN PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA (BPPSDM) TAHUN 2019”
Xv, V bab, 43 halaman, 14 tabel, 4 lampiran
Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. Beberapa hal yang mempengaruhi
kepuasan konsumen adalah cita rasa makanan, variasi menu, kebiasaan makan, umur, budaya, faktor kepercayaan dan agama. Salah satu warung makan yang ada di sekitar kampus Poltekkes Kemenkes Jakarta II yaitu
Warung Makan Bu Wasis di Kantin BPPSDM. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi hubungan karakteristik konsumen dengan kepuasan pelayanan makanan di Warung Makan Bu Wasis Kantin BPPSDM.
Penelitian ini bersifat deskriptif, menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 30 orang. Alat yang digunakan untuk pengumpulan data adalah kuesioner. Hasil menunjukkan bahwa responden laki-laki lebih banyak yang puas (100%) dibandingkan perempuan, kelompok umur 25 tahun, dan status pekerjaan mahasiswa lebih banyak yang puas (82,6%)
dibandingkan dengan status pekerjaan pegawai/karyawan.

Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Karakteristik Konsumen
Daftar Pustaka : 22 referensi (2000 – 2017)


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 GZ-D3-2019 Har g
AK000000000969
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2019 Har g
Penerbit
Jakata,Poltekkes Jakarta II : Jurusan Gizi., 2019
Deskripsi Fisik
no. fisik
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subjek
Kepuasan Konsumen
Karakteristik Konsumen
Info Detail Spesifik
Irfanny Z. Anwar(P1);Endang Titi Amrihati(P2);DIPLOMA III-GIZI
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • GAMBARAN KARAKTERISTIK KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN DI WARUNG MAKAN BU WASIS KANTIN BADAN PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA (BPPSDM) TAHUN 2019
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik