REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Gambaran Kepuasan Pelayanan Makanan dilihat dari Karakteristik Santri Madrasah Tsanawiyah di Pesantren Nurul Falah Parungpanjang
Penanda Bagikan

Karya Tulis Ilmiah

Gambaran Kepuasan Pelayanan Makanan dilihat dari Karakteristik Santri Madrasah Tsanawiyah di Pesantren Nurul Falah Parungpanjang

Farida Ningrum - Nama Orang;

JURUSAN GIZI
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES JAKARTA II
Tugas Akhir, Juni 2019

FARIDA NINGRUM

“GAMBARAN KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN DILIHAT DARI KARAKTERISTIK SANTRI MADRASAH TSANAWIYAH DI PESANTREN NURUL FALAH, PARUNGPANJANG”

XIV, V Bab, 14 Tabel, 58 Halaman, 9 Lampiran

Pondok Pesantren memiliki ciri khas berupa asrama. Didalam Asrama terdapat pelayanan makanan massal yang diatur oleh Pesantren. Dalam pelayanan makanan terdapat perinsip-prinsip yang harus diterapkan, salah satunya adalah memenuhi kepuasan konsumen. Kepuasan pelayanan makanan memiliki komponen seperti: kebersihan alat saji, variasi menu, ketepatan waktu makan, dan ketepatan porsi makan. Salah satu Pondok Pesantren Modern yaitu Pondok Pesantren Nurul Falah Parungpanjang menjadi objek penelitian. Pelayanan makanan yang ada di Pesantren Nurul Falah secara catu. Tujuan dalam penelitian adalah mengetahui Gambaran Kepuasan Pelayanan Makanan dilihat dari Karakteristik Santri Madrasah Tsanawiyah di Pesantren Nurul Falah, Parungpanjang. Penelitian dilakukan pada April 2019, bersifat deskriptif dengan 30 sampel santri Madrasah Tsanawiyah. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar Responden (66,7%) menilai Kepuasan pelayanan makanan di Pesantren Nurul Falah Parungpanjang tidak puas dan Berdasarkan data analisis silang, sebagian besar responden Perempuan cenderung tidak puas terhadap pelayanan makanan di Pesantren Nurul Falah Parungpanjang.

Kata Kunci : Kepuasan Pelayanan Makanan, Kebersihan Alat Saji,
Variasi Menu, Ketepatan Waktu Makan, Ketepatan Porsi Makan, Karakteristik Santri, dan Pondok Pesantren.

Daftar Pustaka : 24 bacaan (2002-2018)


Ketersediaan
#
Kampus A 001.43 GZ-D3-2019 Nin g
AK000000001019
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - For Reading
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
001.43 GZ-D3-2019 Nin g
Penerbit
Jakarta, Polekkes JKT 2 : Jurusan Gizi., 2019
Deskripsi Fisik
No.fisik
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
001.43
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2019
Subjek
Variasi menu
Kepuasan Pelayanan Makanan
ketepatan Waktu Makan
ketepatan Porsi Makan
karakteristik Santri
Pondok Pesantren
Pondok Pesantren.
Info Detail Spesifik
Irfanny Anwar(P1); Tugiman Atmasumarta (P2) ;D3 GIZI 2019
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • GAMBARAN KEPUASAN PELAYANAN MAKANAN DILIHAT DARI KARAKTERISTIK SANTRI MADRASAH TSANAWIYAH DI PESANTREN NURUL FALAH PARUNGPANJANG
    Pondok Pesantren memiliki ciri khas berupa asrama. Didalam Asrama terdapat pelayanan makanan massal yang diatur oleh Pesantren. Dalam pelayanan makanan terdapat perinsip-prinsip yang harus diterapkan, salah satunya adalah memenuhi kepuasan konsumen. Kepuasan pelayanan makanan memiliki komponen seperti: kebersihan alat saji, variasi menu, ketepatan waktu makan, dan ketepatan porsi makan. Salah satu Pondok Pesantren Modern yaitu Pondok Pesantren Nurul Falah Parungpanjang menjadi objek penelitian. Pelayanan makanan yang ada di Pesantren Nurul Falah secara catu. Tujuan dalam penelitian adalah mengetahui Gambaran Kepuasan Pelayanan Makanan dilihat dari Karakteristik Santri Madrasah Tsanawiyah di Pesantren Nurul Falah, Parungpanjang. Penelitian dilakukan pada April 2019, bersifat deskriptif dengan 30 sampel santri Madrasah Tsanawiyah. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan sebagian besar Responden (66,7%) menilai Kepuasan pelayanan makanan di Pesantren Nurul Falah Parungpanjang tidak puas dan Berdasarkan data analisis silang, sebagian besar responden Perempuan cenderung tidak puas terhadap pelayanan makanan di Pesantren Nurul Falah Parungpanjang.
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik