Skripsi
Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Gizi Rawat Inap Runag Berlain Di RSUD Kalideres Jakarta Barat
Rumah sakit selayaknya memberikan pelayanan yang baik kepada pasien untuk. Membantu proses penyembuhan dan pemulihan pasien. Disamping memberikan pelayanan dalam pengobatan, rumah sakit juga memberikan makanan khususnya kepada pasien rawat inap. Makanan yang diberikan tidak hanya memperhatikan kandungan gizinya, tetapi juga cita rasa makanan dan berkaitan juga dengan pelayanan petugas pramusaji dan ahli gizi, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan gizi di rawat inap ruang bersalin di RSUD. Kalideres Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode wawancara dengan menggunakan kuesioner. Sampel penelitian adalah pasien yang perawatan di ruang bersalin dan mendapatkan pelayanan gizi. Untuk meningkatkan kepuasan pelayanan gizi aspek aspek Cita rasa makanan yang perlu lebih diperhatikan rasa makanan
Tidak tersedia versi lain