REPOSITORY


POLTEKKES KEMENKES JAKARTA II

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Help Information Statistik
Jelajahi ▼
Subject Year Author Prodi Jurusan Jenis
Home
Beranda Bantuan Informasi Statistik
Image of Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi Rawat Jalan di Rumah Sakit X Jakarta Pusat Periode Mei 2023
Penanda Bagikan

Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi Rawat Jalan di Rumah Sakit X Jakarta Pusat Periode Mei 2023

Desi Hariyani-p - Nama Orang;

Pendahuluan: Pelayanan kefarmasian merupakan suatu pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien. Penelitian ini perlu melakukan pengukuran tingkat kualitas pelayanan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit X Jakarta Pusat untuk mengetahui beberapa tingkat kepuasan yang dilihat dari lima dimensi reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible.
Tujuan: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan farmasi rawat jalan di Rumah Sakit X Jakarta Pusat berdasarkan 5 (lima) dimensi kepuasan pelanggan.
Metode Penelitian: Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif dengan teknik quota sampling. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Penelitian ini dilakukan pada bulan Mei 2023.
Hasil dan Kesimpulan: Hasil penelitian ini menunjukan tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan farmasi rawat jalan di Rumah Sakit X Jakarta Pusat dinyatakan puas, pada dimensi reliability sebesar 74%, dimensi responsiveness sebesar 88%, dimensi assurance sebesar 100%, dimensi emphaty sebesar 95%, dan dimensi tangible sebesar 100%.
Kata Kunci: Pelayanan Kefarmasian, Kepuasan Pasien


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
2023
Subjek
-
Info Detail Spesifik
Surahman(P1);Adin Hakim Kurniawan(P2);Harpolia Cartika(P3);Nanda Puspita(P4);D3-Far-2023;Desi Hariyani;P24840120022
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Gambaran Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Farmasi Rawat Jalan di Rumah Sakit X Jakarta Pusat Periode Mei 2023
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar


NPP 3174072C0000001

Link

  • Web Utama
  • Web Perpustakaan
  • Repository
  • KINK
  • Eresources PNRI

Kontak Kami

Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Jakarta II
Jalan Hang Jebat III/F3 Kebayoran Baru Jakarta 12120

Telp.: +6221-7397641
Email: perpus@poltekkesjkt2.ac.id

Cari


Download

Tumbuh Bersama

Tumbuh bersaama kami dengan pengetahuan yang menakjubkan

Temukan, Pelajari, Berkembang

Perpustakaan, Membangkitkan Keajaiban Lintas Generasi

Nyalakan Masa Depan Anda

Alat dan Panduan untuk Perjalanan Setiap Pembelajar

Baca. Jelajahi. Raih

Dimana Imajinasi Menjadi Kenyataan


Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik